Ayam Bangkok Turun Urat Penyebab Dan Cara Mengobatinya

Friday, March 11, 2016

Ayam bangkok turun urat penyebab dan cara mengobatinya. Ayam bangkok yang mengalami penyakit turun urat ini sangat membuat bingung sang pemilik, karena kinerja ayam di lapangan tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk sang pemilik yang setiap hari telah merawatnya.
Ayam Bangkok Turun Urat Penyebab Dan Cara Mengobatinya
Ayam bangkok yang mengalami turun urat bisa di akibatkan oleh faktor umurnya yang relatih muda namun sanga juragan ayam ngotot ingin melagakan ayam tersebut, bukan kemenangan yang di dapatkan,namun malah penyakit. Turun urat pada ayam bangkok mengakibatkan gerakan serta pukulan ayam tersebut tidak leluasa.

Sebaiknya jangan mengadu ayam bangkok yang memiliki umur yang masuh relatih muda. Ayam bangkok remaja, tulang serta struktur perototanya belum kuat untuk melakukan pekerjaan berat. sama seperti manusia, jika manusi masih kecil di suruh mengangkat beban yang beratnya 50 Kg, tentu ia akan mengalami patah pada kaki atau tulang punggungnya. Begitu juga dengan ayam bangkok.

Ayam bangkok yang mengalami turun urat bisa kita kenali dengan ciri kaki yang pincang serta kaki sebelah sering di angkatnya. Cara mengobati jenis penyakit ini relatih mudah jika tahu caranya.

Cara mudah dan serba gratis untuk mengobati ayam turun urat dengan cara menggunakan ramuan tradisional. Selain gratis, kasiat yang di berikan juga tidah kalah manjur dengan obat toko yang harganya mahal

Ramuan tradisional untuk mengobati ayam bangkok turun urat dengan menggunakan daun Sereh. Caranya adalah sebagai berikut.

  • Tumbuk daun sereh hingga hancur
  • Lalu tempelkan pada kaki ayam yang mengalami turun urat
  • Setelah itu,bungkus menggunakan perban atau kain
  • Lakukan cara ini rutin setiap hari sampai benar-benar sembuh.

Dalam masa pengobatan ini, sangat di harapkan agar kaki ayam bisa menginjak tanah. Jika kita ingin menganti ramuan tersebut dengan yang baru, saat melakukan pergantian perban,clupkan terlebih dahulu kaki ayam ke dalam air dingin kurang lebih 3 menit. Bisa juga kita berikan obat rematik manusia yang bisa kita beli di apotik yang bisa kita berikan pada ayam secara rutin,dosis penggunaan ikuti sesuai dalam kemasan.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga